Materi Pemasaran Kasino FanDuel Memiliki Beberapa Masalah Taruhan yang Bertanggung Jawab

Materi Pemasaran Kasino FanDuel Memiliki Beberapa Masalah Taruhan yang Bertanggung Jawab

FanDuel Casino baru-baru ini mengadopsi metode periklanan baru. Itu mengontrak Mischief @ No Fixed Address untuk mempromosikannya, tetapi materi pemasarannya telah menarik banyak keluhan.

Tema utama materi pemasaran baru operator game adalah menang, karena taruhan menyebabkan emosi tinggi. Namun, aspek ini dapat berdampak buruk pada pemain yang bertarung dengan perilaku taruhan kompulsif.

Materi Pemasaran Menciptakan Perasaan Menang

David Gianatasio menyusun beberapa materi FanDuel Casino, termasuk iklan video yang menggambarkan bagaimana perasaan seseorang setelah memenangkan taruhan. Dia berbicara dengan beberapa orang tentang kampanye pemasaran baru di Mischief @ No Fixed Address dan FanDuel. Beberapa dari mereka mengungkapkan apa yang menginspirasi operator game untuk menggunakan strategi promosi tersebut.

Kevin Mulroy, mitra Mischief @ No Fixed Address, menyatakan bahwa wawasan inti mereka adalah bahwa menang itu luar biasa, tetapi perasaan yang ditimbulkannya berdampak lebih besar pada pemain. Mereka pergi ke tingkat yang lebih dalam dan menemukan bahwa seorang pemain merasa telah menang ketika mereka optimis bahwa mereka akan memenangkan taruhan.

Kemenangan memicu otak untuk melepaskan lebih banyak endorfin terlepas dari besarnya pembayaran yang didapat seseorang. Daniele Philips, Wakil Presiden Merek FanDuel, mengklaim bahwa salah satu tujuan mereka adalah meningkatkan jenis iklan yang biasanya didorong oleh penawaran ini. Mereka ingin membuat iklan emosional tanpa memilih selebriti untuk menjadi duta mereka.

FanDuel dan Mischief @ No Fixed Address memulai kerjasama pemasaran pada bulan Juli, bertujuan untuk membedakan berbagai produk kasino online. Tapi, strateginya tidak mempertimbangkan masalah judi.

Wawasan Kecanduan Judi

Philips dan Mulroy merujuk pada emosi tinggi yang didapat pemain setelah menang, dan itu juga umum di antara orang yang berjuang melawan kecanduan judi. Mulroy mengklaim bahwa produksi bahan kimia otak yang terkait dengan pengalaman bertaruh menyebabkan kecanduan judi.

Perawatan Perjudian Algamus menjelaskan bahwa dopamin adalah bahan kimia utama yang menyebabkan “pemain tinggi”. Ini biasanya menghasilkan kecanduan penggunaan zat pada beberapa orang dan perjudian kompulsif pada orang lain.

Taruhan mengaktifkan sistem penghargaan di dalam otak yang terkait dengan pusat motivasi dan kesenangan sehingga melepaskan dopamin. Gateway Foundation setuju dengan pernyataan Algamus dan mengembangkan konsep ini lebih lanjut.

Ini menjelaskan bahwa kecanduan judi secara bertahap berkembang menjadi masalah neurologis. Otak mulai mengembangkan toleransi dopamin saat pemain terus berjudi lebih banyak. Sistemnya menjadi terlalu sering digunakan setelah beberapa saat, dan petaruh berhenti memiliki “perasaan baik” saat mereka bertaruh dengan jumlah yang sama.

Orang yang mendambakan lebih banyak dopamin memilih untuk mengambil risiko lebih besar begitu sistem penghargaan otak mereka tumpul, untuk mendapatkan perasaan yang sama. National Library of Medicine melakukan studi populer yang mengungkapkan hubungan antara taruhan dan memicu sistem penghargaan. Itu berfokus pada bagaimana mengendalikan kadar dopamin peserta dalam darah mereka memengaruhi keputusan taruhan mereka.

Perpustakaan menemukan bahwa orang dengan lebih banyak dopamin mengambil risiko lebih besar daripada mereka yang memiliki tingkat dopamin rendah. Kampanye kenakalan @ No Fixed Address ‘memanggil konsep pengalaman taruhan yang sama.

Apa yang Membuat Materi Pemasaran Kasino FanDuel Berbahaya bagi Penjudi?

FanDuel mendesak orang untuk berjudi agar merasa nyaman, sebuah langkah yang dikritik oleh beberapa ilmuwan dan disebut sebagai tidak bertanggung jawab dan predator. Beberapa peluang menang permainan kasino rendah, sehingga mengharuskan pemain mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan ‘perasaan baik’.

Author: Nathan Anderson