(gok)onderzoek achterhaald

Banyak penelitian (perjudian) sudah ketinggalan zaman – Lapangan Kasino Online

(perjudian) penelitian usang

Apakah itu pernyataan yang berani, ‘banyak penelitian (perjudian) sudah ketinggalan zaman’? Kami tidak berpikir begitu. Secara alami, kami terutama melihat penelitian tentang perjudian dan permainan kasino online, atau iGaming. Dunia berubah dengan cepat dan drastis.

Ini memiliki segala macam konsekuensi untuk (perjudian) hasil penelitian dari masa lalu. Banyak ilmuwan harus menyimpulkan laporan penelitian mereka dengan ‘hasil dan kesimpulan kami bukanlah jaminan untuk masa depan’.

Banyak penelitian (perjudian) sudah ketinggalan zaman

Jika Anda secara teratur membaca studi, Anda akan melihat bahwa banyak peneliti saling bertentangan, terutama jika ada perbedaan waktu dalam tahun. Tetapi alih-alih melaporkan bahwa dalam penelitian yang lebih baru, banyak peneliti membawa data lama. Mereka sering mengambil informasi yang berguna dari laporan rekan kerja untuk mendukung hipotesis mereka sendiri.

Tidak mengherankan bahwa hal-hal sering salah di sana. Misalnya, jika seorang peneliti mengutip hasil studi dari tiga puluh tahun sebelumnya dalam studinya tahun 2014. Dan bagaimana dengan studi 2014 itu dibandingkan dengan kenyataan hari ini? Bisakah Anda tetap menganggap serius penelitian (perjudian) seperti itu?

Dua jenis penelitian

Dalam beberapa kasus ya, dalam kasus lain diragukan. Dalam penelitian otak, kemajuan dibuat berdasarkan penemuan sebelumnya. Fungsi otak, misalnya produksi dopamin selama kenikmatan, tidak akan berubah selama bertahun-tahun. Tetapi sumber kesenangan dan tingkat pengalaman melakukannya.

Kami tidak dapat secara langsung memverifikasi penelitian tentang fungsi otak, produksi dopamin, dan sejenisnya. Kami tidak hadir selama penyelidikan. Paling-paling, kita bisa membaca banyak kajian. Itu melatih Anda dalam menemukan kelangkaan dalam metode penelitian atau kesimpulan yang tidak logis. Dan dengan membandingkan penelitian serupa, Anda dapat menemukan perbedaan dalam kesimpulan.

Verifikasi dimungkinkan saat menyelidiki perilaku (perjudian), fenomena sosial, dan sejenisnya. Karena kenyataan digunakan yang kita ketahui. Fakta bahwa realitas ini ditiru di lingkungan buatan (laboratorium) adalah masalah yang kami tunjukkan sebelumnya.

Berubah dan mengubah dunia

Namun, pernyataan di sini adalah ‘banyak penelitian sudah ketinggalan zaman’. Jika kita membandingkan hari ini dengan, misalnya, kehidupan lima belas tahun yang lalu, kita melihat bahwa banyak yang telah berubah. Kita dapat membatasi diri pada dunia perjudian. Namun tentu saja tidak lepas dari lingkungannya, dunia nyata.

Di dunia perjudian, semua jenis undang-undang baru berlaku yang memengaruhi perilaku perjudian. Bermain online benar-benar lepas landas, memungkinkan untuk dimainkan di mana pun ada koneksi internet. Ada permainan lain. Perjudian telah diintegrasikan ke dalam ‘permainan petualangan’, yang antara lain membawa kelompok penjudi baru. Dan sebagainya.

Dan di dunia nyata, kami melihat kehati-hatian yang meningkat, kami mengalami pandemi, ada perang di depan mata yang membawa ketidakpastian keamanan dan keuangan, dan banyak perubahan lain dari beberapa tahun yang lalu. Perubahan yang mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi semua jenis bidang … misalnya di mana penelitian (perjudian) pernah dilakukan.

Pengaruh

Perubahan akan memiliki sedikit pengaruh pada produksi dopamin dan sejenisnya. Paling-paling, sumber atau alasan otak memproduksi atau tidak membuat dopamin berubah. Tapi perubahan (mungkin) memiliki pengaruh pada segala macam hal lainnya.

Dalam banyak kasus, menyeret studi lama tidak masuk akal. Studi-studi tersebut bahkan dapat terbukti membosankan ketika hasil dan kesimpulan yang tidak relevan mengganggu penelitian baru.

Masalah dengan definisi dan konteks

Masalah tambahan dengan menyertakan data warisan terletak pada definisi dan konteks. Dalam survei (perjudian), data kemudian dimasukkan untuk perbandingan dari survei lama (atau lainnya) yang tidak cocok jenisnya (misalnya data omset versus pendapatan bersih). Ini sangat mencolok dengan angka, di mana tidak selalu jelas siapa atau apa yang disertakan.

Seringkali, ketika menyalin data, seorang peneliti hampir tidak bersusah payah untuk melihat konteks data yang diberikan. Jika dia melakukannya, dia bisa melihat sendiri bahwa data itu sudah ketinggalan zaman. Tetapi mungkin juga bahwa penelitiannya sendiri dengan sejumlah besar peserta ternyata lebih relevan daripada penelitian yang lebih tua di antara sekelompok orang yang terbatas. Dan bahwa dia mungkin tidak boleh menggunakan data dari penelitian lama.

Lebih banyak argumen

Dunia yang terus berubah dan berubah adalah alasan utama mengapa kami menganggap banyak penelitian sudah ketinggalan zaman. Namun, ada lebih banyak argumen untuk berhati-hati dalam mengambil hasil penelitian secara tidak kritis. Kami telah menyebutkan ini di posting sebelumnya di OnlineCasinoGround.

Lebih menyenangkan membaca contoh-contoh penelitian yang sudah ketinggalan zaman di buku, surat kabar, dan majalah. Anda juga bisa, terkadang di masa depan, salah. Misalnya, karena penulis, sengaja atau tidak, menangani datanya dengan cara tertentu.

Contoh yang baik di luar lingkungan perjudian adalah buku manajemen Jim Collins ‘Good to Great’. Dia dan timnya menganalisis sembilan organisasi yang mengungguli pesaing mereka selama lima belas tahun. Bukunya menjadi buku terlaris, tetapi jika Anda mengambil periode setahun sebelumnya, analisis kompetitifnya akan berubah ke arah yang sama sekali berbeda.

Informasi tambahan

Buku yang menarik adalah ‘buku terlaris dengan judul ini’ oleh Sanne Blauw. Dia berbicara tentang tokoh, penelitian dan dunia minat yang mendasarinya, kurangnya integritas dan banyak lagi. Beberapa buku telah diterbitkan tentang salah menafsirkan atau membingungkan data. Seringkali mereka didasarkan pada topik tertentu. Dalam buku ‘Bahkan walet’, misalnya, dua penulis bernuansa dunia seputar antidepresan (obat anti depresi). Majalah sering menyatakan bahwa 1 juta orang Belanda menggunakan antidepresan. Kedua penulis mencatat bahwa beberapa dari mereka menggunakan obat hanya sekali, yang lain menggunakannya untuk gangguan kecemasan dan bukan untuk depresi. Dan mereka menemukan berdasarkan penelitian yang lebih tua bahwa jumlah orang dengan depresi tetap hampir sama. Jika penelitian mereka dilakukan dengan benar, ini menunjukkan bahwa Anda tidak boleh langsung membuang semua penelitian lama ke tempat sampah.

Maarten

Jika Anda mengatakan taruhan olahraga dan iGaming, Anda mengatakan Maarten. Sebagai penggemar sepak bola sejati – AZ Alkmaar adalah klubnya – ia telah membenamkan dirinya dalam segala hal yang berkaitan dengan taruhan olahraga online dan iGaming selama 12 tahun terakhir. Maarten tahu semua bandar dengan nama dan memainkan permainan kasino terbaru setiap minggu. Dia tidak hanya tertarik bermain game: dia juga suka menulis tentang mereka. Selama lebih dari enam tahun, Maarten telah menulis beberapa artikel berita harian dan ulasan tentang topik terkait iGaming untuk Onlinecasinoground.nl.

Author: Nathan Anderson